Saturday, December 29, 2012

Cara Install Brush PhotoShop


Cara Install Brush Photoshop
Bagi sobat yang gemar dan hobi utak-atik foto, edit foto, manipulasi foto dengan Photoshop,, tentunya sangat memerlukan Tools Brush kan ,,, dan sobat perlu beberapa Tools Brush yang mungkin tidak tersedia dari sononya,,, tapi tenag sob ,, di sini Sobat bisa download beberapa Brush keren yang semoga dapat membantu sobat mengedit foto, dan Insya Allah ,, blog ini akan terus menambah berbagai brush baru, atau sobat bisa request brush, dengan menghubungi admin, Bagi sobat yang belom tau cara install brushnya,, saya akan bantu , caranya sangat mudah teman-teman caranya ::
  1. Download Brush
  2. ektraxs file.rar nya
  3. Copy Brushnya
  4. Sobat buka My Computer> Lokal disk C/Program file/Adobe/Photoshop/Preset/Brushes
  5. Paste Brush yang di copy tadi
  6. SELESAI !!!
 Semoga bermanfaat ya sob ....


 Cara Menggunakan Brush Photoshop
Bagi sobat yang baru mencoba belajar photoshop dan belom tau cara menggunakan Brush Photoshop, mari kita belajar bersama-sama, karena tool Brush sering digunakan dan sangat berhubungan dengan proses editing ,, Yuk kita langsung pelajari Cara Menggunakan Brush Photoshop : 

1. Buka aplikasi Photoshop sobat ,, disini saya pake CS3, dan tidak berbeda jauh dengan CS,CS2,CS4,CS5 :
2. Pilih Tools Brush :

 3. Klik Pada Pengaturan Brush, di bagian atas :: di situ sobat bisa memilih macam2 brush dan bisa mengatur besar diameter brush sobat :: lalu klik pilihan brush .. Lihat panah ke-2

4. Pilih Brush yang sobat inginkan, disini saya pilih Brush Rezpector, Kalo brush yang bawaan masih sedikit dan masih standar, sobat bisa download berbagai brush keren di sini :)

5. kalo sobat mau ganti warna brush sobat bisa mengganti warna Brush, dengan mengklik Pilihan Warna, dibagian kiri bawah 
 
6.  Nah sekarang sobat sudah bisa memakai brush sobat, klik kiri pada gambar

No comments:

Post a Comment